13.53

Izar II



Bagaimana mungkin engkau sanggup hai izrail, sedang sumpahku telah menjelajahi segenap arsy Nya. Kembali lah wahai makhluk suci, sampaikan salamku pada tuhanmu. Izrail berlalu dengan tanya sepenuh kalbu. Berlalu, mengadu pada sang prabu, bahwa jiwa hambaMu sudah di luar batas waktu. Melebihi ketetapan kalamMu di lauful Mahfuzh. Namun titahku tiada mempan bahkan pada sehelai rambutnya. Kemarilah wahai malaikatKu, biar Kubisikkan pada Mu sesuatu yang dengannya kau tak perlu ragu. Syahdan, izrail beranjak kembali ke bumi dengan wajah berseri. Wahai izrail, aku tak punya hak lagi untuk menginjak neraka ini. Kau datang dengan wajah yg dengannya aku telah jatuh cinta. Dengan pemilik wajah itu aku telah mengambil sumpah setia. Kekasihku menyaksikan, jikalau bukan dengan wajah itu tiada sesuatupun yang bisa menceraikanku dari tempat dia berlabuh. Rengkuh aku izar, dalam kecut senyummu aku pilukan rindu. Biar kukecup bibir itu, yang darinya pahit cinta terasa senggama.

0 komentar: